Agar Cepat Hamil Setelah Menikah, Ini Makanan yang Dianjurkan Ahli Gizi

by
Makanan Cepet Hamil
Makanan Cepet Hamil

Jika ingin cepat hamil pakar gizi anjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang tingkatkan kesuburan. Kurang lebih apa ya makanan yang perlu dikonsumsi wanita?

Satu survey baru yang diedarkan oleh Public Health England mengutarakan jika kesusahan hamil jadi ketakuan reproduksi paling besar ke enam buat wanita.

Pakar gizi Dr Marilyn Glenville, penulis ‘Getting Pregnant Faster’ menjelaskan jika apakah yang dikonsumsi wanita punya pengaruh besar pada kesuburan.

Diambil dalam Dailymail (28/06) makan semakin banyak gandum, lemak sehat serta ikan bisa menolong seseorang wanita bertambah cepat hamil. Terpenting bila dia tidak benar-benar mengkonsumsi alkohol serta merokok.

Glenville ikut mengutarakan jika sangat gemuk atau kurus dapat juga menghalangi kesempatan untuk hamil. Walau Anda tidak bisa tingkatkan jumlahnya telur yang Anda punya, namun Anda dapat tingkatkan mutunya. Ini cuma memerlukan waktu tiga bulan.

“Dengan tingkatkan kualitas sel telur, Anda bisa tingkatkan kesempatan hamil dengan alami dan menahan keguguran,” tuturnya.

Dibutuhkan waktu yang lama buat folikel di ovarium Anda untuk berkembang sebelum masak serta pada akhirnya melepas telur waktu berlangsung ovulasi.

Riset ikut sudah tunjukkan jika pergantian pada diet serta pola hidup Anda serta pasangan begitu punya pengaruh pada tingkat kesuburan. Berat tubuh ikut jadi penentunya.

Menjaga persentase lemak badan rata-rata begitu penting untuk ovulasi. Bila sangat rendah atau sangat tinggi, Anda akan alami kesusahan untuk hamil.

Dr Glenville mengatakan, “Wanita sangat subur saat mereka tidaklah terlalu kurus atau sangat berat.”

“Mereka memerlukan sekurang-kurangnya 18 % lemak badan untuk berovulasi serta kesempatan terunggul untuk hamil ialah saat 20-15 % dari massa badan ialah jaringan lemak.”

Siklus menstruasi bisa terganggu sebab kebanyakan lemak yang bisa memengaruhi kandungan estrogen. Jadi 25 % dari berat tubuh baik bisa hentikan ovulasi.

Makan kebanyakan makanan olahan yang memiliki kandungan trans fat dapat juga menghalangi kesuburan. “Lemak trans tidak mempunyai nilai gizi benar-benar serta dipakai oleh industri makanan untuk memberi perasaan serta kestabilan produk,” katanya.

Lemak trans dapat juga mengeraskan membran sel hingga bisa memengaruhi fertilisasi sel telur. Sebab sel telur mesti bagus serta lunak untuk sangat mungkin sprema untuk tembus ke.

Sedang lemak mendasar yang baik bisa membuat skema reproduksi serta begitu penting untuk manfaat hormon yang sehat.

“Tinggalkan makanan cepat saji serta makanan yang diolah. Pilih salmon, mackerel, alpukat, kacang serta biji-bijian yang memiliki kandungan lemak baik,” pendapat Glenville.

Sekalian mengkonsumsi makanan sehat, suplemen gizi ikut dibutuhkan untuk naikkan kesuburan. Nutrisi yang sangat terpenting untuk kesuburan ialah zinc, selenium, vitamin E, vitamin C serta asam lemak omega 3.