Cara Cepat Hamil Setelah Haid Selesai

by
Panduan Cepat Hamil
Panduan Cepat Hamil

2. Bukan Sangat Seringkali, Tetapi Teratur!

Banyak pasangan suami istri yang sedih sebab tidak kunjung memperoleh keturunan, meskipun seringkali lakukan kuda-kudaan.

Utamanya bukan berapa seringkali kita lakukan supaya cepat hamil tetapi timing yang pas, berkualitas ialah jawaban dari semua penentu kesuksesan program kehamilan.

Bukti yang perlu kamu paham.kamu mengerti jika kehamilan akan berlangsung pada 60 % pasangan dalam tempo enam bulan, 80 % pasangan dalam tempo sembilan bulan, serta 85-90 % pasangan dalam tempo setahun.

Karenanya pasangan suami isteri yang sudah lakukan jalinan eng ing eng dengan teratur tiada alat kontrasepsi saat setahun tapi sang isteri belum hamil, dikelompokkan menjadi masalah tidak subur atau infertil.

Kejadian Infertilitas ini bisa dikarenakan oleh masalah pada suami (40 %), masalah pada isteri (40 %), masalah pada suami serta isteri (10 %), serta tidak didapati sebabnya (10 %).

Serta aspek penyumbang paling besar dari tidak berhasil hamil dikarenakan kualitas cairan macan yang buruk dari suami.

Menurut riset, satu cairan macan berkualitas akan dibuat sesudah 3 sampai 5 hari terhitung dari jarak jalinan eng ing eng pertama.