16 Langkah Cepat Hamil Menurut Islam Sangat Ampuh

by
Panduan Cepat Hamil
Panduan Cepat Hamil

1. Tanyakan Ke Dokter Kandungan

Banyak aspek yang dapat jadi pemicu kehamilan tidak kunjung hadir, baik dari keadaan fisik dari ke-2 pasangan atau salah satunya pasangan suami istri itu ataupun keadaan hormonalnya yang umumnya berpengaruh pada beberapa hal yang begitu penting untuk proses kehamilan seperti jumlah serta kualitas sperma pada lelaki, serta yang lain.

Oleh karenanya pilihan pas yaitu dengan mengkonsultasikannya pada dokter kandungan yang memang pakar serta mengerti tentang beberapa faktor yang menghalangi serta percepat kehamilan.

 

2. Jauhi Stress

Permasalahan pekerjaan, permasalahan dalam rumah tangga serta pertanyaan ‘sudah ngisi belumlah?’ dari keluarga besar atau kerabat kadang jadi penyebab stress sendiri untuk pasangan suami istri.

Stress yang dihadapi oleh pasangan suami istri akan begitu menghalangi proses kehamilan sebab stress bisa turunkan gairah waktu melakukan hubungan intim serta turunkan hormon-hormon lainnya yang bertindak terpenting dalam proses kehamilan.

 

3. Hindari Rokok

Rokok memiliki kandungan zat polutan yang bisa turunkan kualitas sperma lelaki yang tentu saja perihal ini bukan sekedar menyulitkan proses kehamilan tetapi ikut membuat janin yang dikandung kurang baik.

Oleh karenanya, berhentilah merokok bila kalian ialah perokok aktif/pecandu serta jauhi asap rokok buat kalian yang disebut perokok pasif.