16 Langkah Cepat Hamil Menurut Islam Sangat Ampuh

by
Panduan Cepat Hamil
Panduan Cepat Hamil

11. Mengaplikasikan Skema Makan Sehat

Untuk percepat kehamilan harus juga memerhatikan skema makan kita keseharian sebab dari keperluan nutrisi badan yang tercukupi akan ikut menolong penambahan hormon-hormon pada tubuh dan tingkatkan kualitas serta jumlah sperma pada lelaki.

 

12. Penuhi Sedekah serta Zakat

Karunia serta keutamaan dari sedekah serta zakat tidak disangsikan kembali menjadi pembuka pintu rezeki termasuk juga rezeki berbentuk kebahagiaan serta momongan buat pasangan suam istri.

Sudah banyak hadis yang meriwayatkan mengenai masalah ini bahkan juga ayat tentang sedekah serta zakat sendiri banyak sekali dijelaskan dalam al-Qur’an.

Dalam surat an-Nisa ayat 36 Allah sudah berfirman yang berarti:

“Dan (ingat-ingatlah), saat Kami ambil janji dari Bani Israil (yakni): Jangan sampai kamu menyembah tidak hanya Allah, serta melakukan perbuatan kebaikanlah pada ibu bapak, golongan kerabat, anak-anak yatim, serta beberapa orang miskin, dan ucapkanlah beberapa kata yang baik pada manusia, dirikanlah shalat serta tunaikanlah zakat.

Lalu kamu tidak penuhi janji itu, terkecuali sebahagian kecil dibanding kamu, serta kamu tetap berpaling.” (Qs. An-Nisa : 36)

 

13. Bekam (hijamah)

Therapy Bekam mempunyai tujuan untuk melakukan perbaikan metabolisme badan dengan alami hingga badan semakin lebih sehat serta kehamilanpun pasti dapat bertambah cepat berlangsung dengan seijin Allah.

 

14. Ruqyah Syar’iyyah

Ruqyah dapat jadikan pilihan untuk menangani peluang terdapatnya dampak sihir atau dampak jin yang membuat makar pada ovarium wanita, baik penyakit kista, kanker rahim dan lain-lain hingga kehamilan susah untuk diraih oleh seseorang wanita.