Menggunakan Bra Memicu Kanker Payudara

by

Betulkah penggunaan bra akan meningkatkan resiko kanker payudara ?

Bra sanggup mencegah drainase getah bening  (jalannya peredaran getah bening) dan sirkulasi. Kedua limfatik dan sistem peredaran darah memperlihatkan nutrisi penting dan memungkinkan untuk abolisi racun.

Kurangnya nutrisi atau kelebihan racun sanggup mengarah pada perkembangan kanker. Peran sistem limfatik ialah untuk membuang racun dan kotoran dari jaringan.

Sebuah penurunan fatwa sistem limfatik sanggup menimbulkan toxin dari jaringan payudara. Selain itu, mengenakan bra juga meningkatkan hormon prolaktin.

Peningkatan hasil prolaktin dalam penurunan payudara sirkulasi jaringan. Kurangnya sirkulasi mencegah badan dari mengeluarkan cairan terjebak dalam kelenjar getah bening dan kelenjar.

Adapula data yang memperlihatkan bahwa tekanan pakaian yang lebih tinggi yang diberikan oleh bra berdampak negatif  pada  acara sistem saraf otonom.

Untuk anda yang mengenakan bra selama 24 jam sehari akan mempunyai 3-4 kemungkinan terkena kanker payudara.

Adapun untuk anda yang  jarang atau tidak pernah mengenakan bra hampir tidak pernah menderita kanker payudara.

Hal yang menarik, bahwa negara dengan jumlah wanitanya jarang menggunakan bra mempunyai kemungkinan yang rendah untuk terkena kanker payudara.

Para peneliti melihat penduduk orisinil Selandia Baru dan Australia menemukan bahwa mereka yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam masyarakat Barat mempunyai peluang yang sama terkena kanker payudara.

Sebaliknya, para penduduk orisinil Australia yang tidak berintegrasi ke dalam masyarakat Barat tidak menggunakan bra, dan kemungkinan kecil terkena kanker payudara.

Untuk anda tidak perlu khawatir, bra memang sudah menjadi kebutuhan anda setiap hari. Meskipun demikian anda sanggup tetap menjaga kesehatan anda dengan cara-cara berikut :

1. Tidur tanpa menggunakan bra

Disarankan untuk anda yang akan beristirahat di malam hari (tidur) untuk tidak menggunakan bra. Apalagi tertidur disaat anda menggunakan bra yang ketat dikhawatirkan akan menimbulkan terganggunya drainase(terganggunya) limfatik dari lengan dan dada yang akan memicu timbulnya kanker payudara.

2. Ukuran yang sesuai

Penggunaan bra yang tidak sesuai dengan ukuran akan menjadikan pegal-pegal dan sakit di cuilan belakang tubuh. Bahkan dilema dengan punggung dan adanya yang menyampaikan akan memicu kanker payudara.

Penelitian menemukan bahwa mengguanakan bra yang tidak sesuai dengan payudara akan menjadikan terkena resiko kanker payudara. B

ra yang sempit akan menciptakan fatwa getah bening di area payudara terhambat. Padahal getih bening mempunyai fungsi yang sangat baik yaitu untuk membuang racun-racun yang tidak diharapkan sehingga meminimalisir kanker payudara.

3. Bra yang sesuai dengan kegiatan

Tidak memungkinkan anda untuk tidak menggunakan bra, cara yang lebih baik ialah menyesuaikan dengann kegiatan sehari-hari anda.

Gunakan bra yang sesuai dengan kegiatan anda sehari-hari . Selain berfungsi untuk menjaga penampilan anda. Bra juga mempunyai fungsi yang sanggup diubahsuaikan dengan kegiatan anda, jikalau anda sedang hamil maka anda sanggup menggunaka maternity bra.

Bra yang sesuai dengan kegiatan sehari-hari contohnya full support bra.