Tips Untuk Merawat Anak Indigo

by

Berikut ialah beberapa macam anak indigo, anak indigo dibedakan menjadi 4 bab yaitu :

1.    Anak Indigo Humanis

Tanda anak indigo kategori ini ialah mempunyai sikap yang menonjol di aktivitas interaksi dengan masyarakat, ramah dan argumen yang berpengaruh meskipun demikian anak indigo humanis mempunyai kemampuan hiperaktif sehingga kurang fokus dalam beberapa hal.

2.      Anak Indigo Konseptual

Anak indigo konseptual mempunyai sikap dalam mengontrol sikap lingkungannya sehingga mereka cenderung mempunyai kemampuan untuk melahirkan/menciptakan hal yang baru.

3.    Anak Indigo Tipe Artis

Anak indigo tipe ini mempunyai kemampuan seni yang menonjol, kreatifitas yang tinggi sehingga bisa mempunyai kemampuan minat seni dalam beberapa bidang seni sekaligus. Saat bakir balig cukup akal kemampuan seni akan terfokus pada satu bidang saja.

4.    Anak Indigo Interdimensional

Anak indigo tipe ini mempunyai kemampuan dalam bidang tertentu pada usia yang cukup muda (usia 1 atau 2 tahun) alasannya ialah kemampuannya dalam mengetahui beberapa hal tanpa diajari oleh anda.

Keistimewaan yang dimiliki oleh anak indigo harus anda sertai dengan kemampuan dalam mengawasi, memahami dan merawatnya, bagaimanapun mereka ibarat anak normal lainnya yang masih membutuhkan perhatian dikala memasuki fase kehidupan (anak-anak).

Anak indigo mempunyai ciri yang khas ketimbang anak lain yaitu cita-cita yang sangat berpengaruh dengan potensi yang menonjol di masa kanak-kanak. Selain itu budi dalam menghadapi permasalahan ibarat mereka telah menghadapi duduk kasus tersebut sebelumnya.

Meskipun demikian ternyata anak indigo lebih gampang cemas dan depresi mempengaruhi lisan emosinya, sehingga tak heran mereka yang mempunyai keistimewaan ini mempunyai kreatifitas yang tinggi.

Kepekaan yang dimilikinya terkadang membuat anda bingung, mereka bisa mendengar atau melihat benda atau insiden yang tidak bisa anda lihat atau dengar.

Berikut ialah tips untuk merawat anak indigo :

1.    Dalam menemaninya setiap hari mungkin anda menemukan beberapa hal yang diluar kemampuan anda (melihat dan mendengar peristiwa) yang hanya dialami olehnya maka anda dianjurkan untuk menjadi pendengar yang baik kemudian anda sanggup menunjukkan klarifikasi dengan hal yang positif.

2.    Berikan selalu keteladan yang baik disetiap harinya dengan menunjukkan kasih sayang dan ketulusan. Perlakukan anak anda layaknya anak normal seusianya.Ada baiknya a nda menunjukkan instruksi untuk lebih memahami agama.

3.    Bagi anda yang mempunyai anak indigo memang harus lebih bersabar dan meredam keegoisan anda mengingat keistimewaannya, sehingga anda tidak harus memaksakan pendapat anda selalu benar dan anak harus mengikutinya.

4.    Arahkan kemampuan anak anda sesuai dengan minatnya, hindari memaksakan kehendak anda dalam menentukan bakatnya.

5.    Ajaklah berdiskusi untuk mendapat pengetahuan gres untuk anda, bagaimanapun anda harus mengetahui lebih dalam anak indigo baik secara konseptual ataupun secara eksklusif dari anak anda.